air mata dalam kenangan

Kamis, 19 Mei 2011

jangan tunjukan kebahagiaanmu bersamanya dihadapanku
itu sangat menyakitkan untukku
dan aku juga tak ingin melihat ratapanmu itu
bagiku....
senyumanmu adalah luka dihatiku
dan canda tawamu adalah kebodohan dimasa lalu
juga semua janji kita hanyalah karangan indah yang semu
kini....
dimana hatimu????
dimana bukti bahwa dulu kau sayang aku
saat kau topang aku diatas derasnya air sungai
hendak aku terjatuh, kau tolong aku dan kau lindingi aku
diantara air mata kita saling bercerita
tentang kekecewaanmu terhadapku
tentang kekecewaanku terhadapmu
seiringnya suatu masalah yang tak terselesaikan
berakhir dengan canda tawa dan hangatnya kebersamaan
seiringnya kau membunuh perasaanku
dengan mengatakan bahwa semua kan baik-baik saja
saat kita terpisah...
sungguh tak berharga kasih sayang itu
kini....
semua telah berlalu
roda waktu hanya akan membunuh
dan menggilas setiap tetes setiaku
kehidupan kita telah terpisah
tak ada waktu lagi tuk bersama
tak kan lagi ada canda tawa dalam kita saling bersuara
semakin sesak nafas kurasa
kehidupan yang tlah kau pilih sendiri arahnya
tanpa sadar telah kau buatku bersedih
dan setiap kenangan bersamamu adalah air mata bagiku

0 comments:

Posting Komentar

 
virus brokenheart © 2012 | Designed by Bubble Shooter, in collaboration with Reseller Hosting , Forum Jual Beli and Business Solutions