cinta yang terabaikan :))

Senin, 09 Januari 2012

Ku telusuri ceritaku dengan air mata
Ku renungi kisah kita dengan tangis sendu
Hati ini terlalu sakit karena kasih sayangmu

Serpihan demi serpihan luka kini ku rasakan
Goresan demi goresan telah tersayat dalam hati
Kepingan demi kepingan tentang kita ku ingat
Semakin ku kenang semakin sakit ku rasakan

Namun rasa sayang hanya tetap untukmu...
Pilur-pilur luka mulai meleleh...
Harapan cinta semakin mengental...
Ku coba menahan tangis dan menghapus air mata di pipi
Mengapa luka ini membuatku semakin cinta??

Kapankah air mata ini menjadi air mata yang bening dan tak keruh
Dan kapankah derai tangisku terhenti
Menjadi sebuah tetesan terakhir
Harusnya aku tak perlu menangisi semua ini
Mestinya aku kuat dan tegar
mestinya aku tak perlu mempertaruhkan air mata ini
Hanya demi satu kenangan dan masa yang telah pergi

Tapi kenapa ???
kenapa sampai sekarang aku tak bisa melupakannya
kenapa terus jatuh dan menumpahkan air mata
yang perihkan hati ini

air mata ini terjatuh lagi...
jatuh untuk cinta yang telah mengabaikanku
mataku yang menjadi saksi
bagaimana air mataku menetes untuknya

air mataku terus jatuh...
terlalu banyak dan berderai
terlalu lama menetes dan terus menumpah

aku sendiri,,,bersama keluh kesahku
yang tenggelam oleh suara tangisku
bersama serpihan hati yang akan ku bawa sampai aku mati.....


*^^__A.L.M.I.U.A.F__^^*

0 comments:

Posting Komentar

 
virus brokenheart © 2012 | Designed by Bubble Shooter, in collaboration with Reseller Hosting , Forum Jual Beli and Business Solutions